Minggu, 30 Januari 2011

Tips Mendatangkan 1 Juta Pengunjung ke Blog

      “Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak orang untuk melihat situs saya?” Itu pertanyaan yang terlintas dalam fikiran kita. Untuk meningkatkan pengunjung ke blog kita, biasanya melakukan berbagai cara misalnya pasang iklan gratis, sebar iklan ke banyak situs atau juga blogwalking. Disini saya akan berbagi info bagaimana caranya mendapatkan 1 Juta pengunjung tanpa kita keluar modal sedikitpun alias GRATISS.

Bagaimana cara kerjanya:

* Untuk Login klik banner dibawah ini :





* Kemudian akan muncul sign up now for FREE
* Kemudian klik satu persatu iklan tersebut dan tunggu selama 15 detik sampai keluar kode iklan dan masukkan ke kolom kode  seperti dibawah ini, kemudian isi data-data tersebut dan di submit.

* Setelah disubmit nanti akan di kirim verifikasi untuk login ke http://www.fwebtraffic.com/ anda akan mendapatkan username dan password, dimana username tersebut untuk dipromosikan dan silakan login, Tetapi kalau tidak terkirim ke email sobat maka  klik aja Didn’t Receive Activation Email? Click Here.
Setelah login ke member area Sobat akan menemukan member area silakan buat iklan sobat dan di update. Nanti posisi iklan sobat akan ada diposisi teratas bila di promosikan ke orang lain.

Sewaktu sobat login dan membuat iklan di member area terus disubmit kemudian setiap orang mengklik link ini maka posisi anda ada diatas (n0 1)  tetapi setelah orang itu bergabung otomatis nanti iklan sobat akan bergeser ke n0 2 begitu seterusnya sampai keposisi 6 Sobat  akan memiliki ribuan orang ekstra semua mempromosikan iklan Sobat tanpa harus melakukan apapun.
Selamat mencoba  semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar