Senin, 31 Januari 2011

Perfect Body Beauty Bust


        Mengencangkan dan memperindah bentuk payudara dengan 3-D Lifting Complex untuk mengintensifkan lekuk, mengangkat payudara dan mengencangkan kulit disekeliling payudara. Gunakan 2 kali sehari. 50 ml. 
Produk BB bukan untuk memperbesar payudara, tapi hanya mengencangkan. Karena pada intinya produk Oriflame sifatnya perawatan aja, termasuk BB. Kosmetik yg dibilang bisa memperbesar payudara, malah membahayakan. Apalagi kalau pakai Silicon didalamnya. Jadi lebih amannya, pilih kosmetika yg merawat bukan memperbesar payudara.

        Secara kulit memang butuh perawatan, baik itu kulit wajah ataupun kulit bagian tubuh lainnya.
Reproduksi sel kulit terjadi setiap 28 hari, walaupun begitu setiap harinya kita tetap harus menjaga kelembaban serta kekenyalan kulit, yang kadarnya bs dipengaruhi oleh berbagai faktor, bisa dari luar atau dari dalam tubuh sendiri.misalnya matahari ataupun usia.
Jadi perawatan tubuh termasuk payudara selayaknya di rawat seperti kulit bagian lainnya.
        Tujuan kita merawat baik itu memakai pelembab, fasial, masker dll, tidak lain menjaga agar bentuk, tekstur dan kekenyalannya terjaga. Kalau kulit di wajah, setiap harinya kita rawat juga pakai pelembab,  begitu jg dgn payudara. Wajar bila sehabis masa menyusui, payudara menjadi kendur dan turun.
Jika kita ingin bentuk dan tekstur kulit kita bagus, rawatlah tiap hari. (Sumber : oriflame dan testimoni pengguna produk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar