Senin, 24 Januari 2011

Orang Gaptek Tertarik Bisnis Online

        Saya seorang ibu dengan dua anak,yang pertama laki-laki sekarang klas 6 MI,yang kedua perempuan klas 4 SD.Sebagai orang tua tentu saya juga ingin menyekolahkan anakku di sekolah yang bagus,dalam arti kurikulumnya,fasilitasnya,pola belajar mengajarnya,dan juga lingkungan pergaulan yang bagus.Semua ini bisa saya dapatkan di sekolah yang berbasis pesantren. 
        Akhirnya,setelah minta persetujuan keluarga besar,anak kami yang pertama kami sekolahkan di salah satu pesantren modern di Jawa Barat.Anakku,panggil saja Ekky,mulai mondok klas 5 MI.Sebelumnya bersekolah di sekolah umum yang kebetulan letaknya dekat dengan rumah,yang juga sekolahnya anak perempuanku,Amira.
        Bagi kami yang punya penghasilan pas2an,menyekolahkan anak di pesantren bukanlah hal yang ringan....hehe.Insyaallah 5 bulan lagi Ekky lulus MI.Saat ini kami harus putar otak agar Ekky bisa melanjutkan ke tingkat MTs.Sukur-sukur adiknya bisa nyusul kesana.amin.
        Kami mempunyai usaha warnet,jadi saya sering browsing di internet (seringnya sih fb-an...hehe),aslinya saya ini super gaptek...tek...tek.Yah,browsing-browsing sambil cari peluang usaha.Akhirnya....ting....tertarik dengan salah satu iklan bisnis online dBC Network Oriflame.Awalnya tertarik dengan testimoni mereka yang sudah bergabung dan sukses.Saya pikir,kalau mereka bisa,saya juga punya peluang yang sama dong....(ngarep nih).
        Ya udah,akhirnya mulai pertengahan Desember kemarin terdaftar sebagai member dBCN.Alhamdulillah suami sangat mendukung....makasih ya suamiku.Dan mulailah bergaya seperti orang kantoran yang kerja di depan layar monitor,padahal gaptek....hehe.Nah,petualangan saya di dunia internet marketing dimulai dari sini.
Ikuti petualangan saya selanjutnya ya........

Penawaran Eclat Fragrance (3-31 Januari 2011)

 



Aku termasuk salah satu qualified yang berhak dapat hadiah di atas bulan Februari 2011 lhooo....
Nilainya Rp. 349.000,-. + Rp. 299.000,-. Graaatiiisssss......!
Makasih ya dBC-Network..!


Naaah... kalo yang ini aku sudah dapat di bulan Januari 2011.
Nilainya Rp. 168.000,-. Gratiiiisss.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar