Sabtu, 05 Maret 2011

Make That Change


        Di Oriflame, kami selalu bergairah untuk melakukan perubahan. Apakah perubahan kecantikan fisik melalui kosmetika alami kami, mewujudkan impian dengan peluang bisnis kami atau mengubah kehidupan banyak orang melalui yayasan amal lokal di seluruh dunia, perusahaan kami berada di depan untuk melakukan perubahan yang berlangsung lama.
Anda juga dapat melakukan perubahan bulan ini dengan mendukung Yayasan Tunas Cendekia melalui Tender Care. Oriflame Indonesia merupakan rekan aktif Yayasan Tunas Cendekia, yayasan sosial yang ingin menumbuhkan kepedulian sesama untuk membantu meningkatkan taraf pendidikan anak-anak yang membutuhkan. Yayasan Tunas Cendekia bertujuan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak.
         Dengan membeli Tender Care pada katalog 3 2011, kami akan mendonasikan Rp. 1000,- kepada Yayasan Tunas Cendekia. Bergabunglah dalam kegiatan ini dan bersama Yayasan Tunas Cendekia kita akan menjadikan dunia tempat yang lebih baik.
         Berasama-sama kita dapat membantu anak-anak di Indonesia dengan menyediakan pendidikan sehingga mereka memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya. Kita dapat membantu mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan. Untuk Oriflame, mengubah kehidupan bukanlah bagian dari apa yang kami lakukan, tetapi itulah yang kami lakukan !
 
Fredrik Widell
Region Director, South Asia & Managing Director, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar